Wakil Bupati Rembang Lepas Calon Jamaah Haji 355 Orang

jamaah-haji-rembang

Wartarembang.com, Rembang – Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto, SE lepas calon jamaah Haji asal rembang kloter 48. Calon Jamaah Haji  berangkat ke asrama haji Donohudan Solo, Sabtu (27/8) sekitar pukul 09.00 WIB. Dari depan gedung haji Rembang di bilangan jalan Pemuda,

Sebelum mengangkat bendera start sebagai tanda simbolis keberangkatan rombongan calhaj, Wabup berharap keberangkatan calon jamaah haji ini  dilandasi niat suci semata-mata untuk beribadah kepada Allah SWT. Menjaga kebersamaan dan membuang jauh-jauh sikap egois sehingga bisa menjalankan ibadah haji dengan khusuk dan nyaman dan nantinya setelah pulang dari kota suci mendapatkan gelar haji yang mabrur yang di terima di sisi Allah.

“Saya ingin menyampaikan pesan untuk selalu mendengarkan baik setiap informasi, petunjuk dan arahan dari ketua regu maupun petugas pelayanan. Jadi, bila ada permasalahan jangan sungkan untuk disampaikan dan dikonsultasikan dengan petugas pelayanan terkait,”imbuh Wabup.

Berkaitan dengan iklim di tanah suci, Wabup berpesan agar jamaah selalu menjaga kesehatan. Dan bagi para petugas haji, secara khusus Ia meminta dapat memberikan pelayanan terbaik.

Dengan delapan bus inti dan satu bus cadangan para calhaj menuju asrama Donohudan mengambil rute selatan lewat kabupaten Blora. Dari sekitar area pemberangkatan ratusan keluarga calon haji tampak antusias mengantarkan kepergian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.