Puluhan Fotografer Rembang Siap Ramaikan “Dasun Cantik”

wartarembang.com, Lasem- Puluhan Fotografer Rembang yang tergabung dalam komunitas Fokus Rembang (Rembang Photography Club) siap meramaikan acara Dasun Cantik pada 27 Nopember 2016 di RTH Dasun, Lasem.

Hal itu seperti yang disampaikan oleh Ryan dari Vista Photography, yang merupakan salah satu anggota Fokus Rembang, “Mungkin akan ada puluhan fotografer yang datang dan siap meramaikan acara Dasun Cantik nanti di Dasun. Kawan-kawan saya sudah memberikan konfirmasi siap untuk datang dan antusias dengan acara sosial tersebut.”

Dasun Cantik merupakan salah satu rangkaian acara dari Promo Wisata Bahari Dasun berbasis Konservasi dan Edukasi yang didukung oleh berbagai komunitas pelestari dengan konsep bakti sosial. Dasun Cantik acaranya berbentuk senam sehat, pagelaran Tari Gambyong, sesi pemotretan, dan wisata bahari Dasun. Tujuannya ingin memeprkenalkan potensi wisata alam dan budaya berbasis pelestarian yang ada di Desa Dasun.

Sesi pemotretan Dasun Cantik akan diikuti oleh para finalis Putri Bahari Rembang 2016, penari Gambyong adri SMAN 1 Pamotan, berbagai komunitas, serta Ibu-ibu PKK baik itu dari Dasun maupun dari Rembang. Sesi pemotretan tersebut akan dimulai di RTH Dasun, Sungai Dasun, Tambatan Perahu, Hutan Mangrove, sampai Muara Sungai dan Pantai Dasun, setelah senam sehat dan pagelaran Tari Gambyong.

Sesuai dengan namanya Dasun Cantik, maka segenap panitia mengundang perempuan-perempuan yang ada di Lasem dan sekitarnya untuk mengisi kegiatan hari Minggu pagi dengan mengikuti acara Dasun Cantik. (Baca Yuk Ikuti Dasun Cantik) [ean]

Komunitas Fokus Rembang
Komunitas Fokus Rembang dan Fotografer lainnya, Dok. Cahaya Photography

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *