Meriahkan HUT RI 70 Ibu ibu Main Sepak Bola

Sedan, www.wartarembang.com – Puluhan ibu-ibu warga Desa Bogorejo Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang, Rabu (19/8) sore ikuti kompetisi sepakbola yang diadakan Pemerintah Desa (Pemdes) setempat.

Bertempat di belakang balai desa Bogorejo, ibu-ibu perwakilan dari tiap Rukun Tangga (RT) mengikuti kompetisi tersebut.

Abdul Rozak selaku ketua panitia mengatakan, acara ini merupakan upaya untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT) RI yang ke 70. “Pada tahun ini, ada 7 perwakilan RT yang mengikuti kompetisi ini”, jelasnya.

Pada hari ini, merupakan hari pertama dihelatnya kompetisi sepak bola ibu-ibu. Babak semi final dan final akan diadakan pada hari Sabtu (22/8) depan.

Lebih lanjut, Abdul Rozak menjelaskan, hari ini penyelenggaraan kompetisi hari pertama, semi final dan final akan kami adakan Sabtu depan.

Budi Harsono selaku Kepala Desa Bogorejo mengatakan, pihaknya sangat senang dengan antusiasme masyarakat. Semangat ibu-ibu dalam mengikuti kompetisi sangat luar biasa. Bukan hanya pemain, penonton pun sangat luar biasa.

Bukan hanya sepak bola ibu-ibu antar RT yang diselenggarakan, adapula lomba tarik tambang, jalan bakiak, dan juga pukul air.

“Kami juga menyelenggarakan lomba lain, seperti tarik tambang, jalan bakiak, dan juga pukul air”. Pihaknya menyediakan berbagai macam perabot rumah tangga bagi pemenang, tutup Harsono kepada wartareambang.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.