Mendongkrak Wisata Pantai Wates Melalui Lomba Foto

Beragam cara dalam mengenalkan wisata pantai di sepanjang pantai utara Rembang. Kali ini giliran Pengelola Pantai Wates mengadakan Lomba Fotografi dengan menggandeng Komunitas Fotografi Wilayah Rembang. Lomba ini diselenggarakan pada hari Selasa, 24 Juli 2018 pukul 08.00 s.d 15.00 WIB oleh Dinas Budaya dan Pariwisata Rembang bersama Jagad Entertainment.

Foto Juara I (Doc. Foto Milik Panitia Srawung Segoro, 2018)

 

Foto Juara II (Doc. Foto Milik Panitia Srawung Segoro, 2018)
Foto Juara III (Doc. Foto Milik Panitia Srawung Segoro, 2018

 

Menurut informasi dari Komunitas Fotografi Indonesia Wilayah Rembang, lomba foto kali ini adalah lomba foto ots atau On The Spot pada saat aktivitas di pantai wates dan gelar tarian dalam Srawung Segoro siang tadi (24/07). Tampak ratusan fotografer yang tergabung dalam KFI Rembang silih berganti menjepret objek gerak dan tarian bahari.

Foto Juara Favorite dalam event Lomba Foto di Pantai Wates karya mas Jodi Prasetyo. Tampak seorang nelayan bersama kedua anaknya sedang mencari kerang di sepanjang barisan mangrove Pantai Wates Rembang. (Doc. Panitia Srawung Segoro, 2018)

Pengumuman hasil lomba dibacakan oleh Panitia Lomba Foto pada pukul 20.15 WIB. Terdapat empat pemenang dari ratusan file foto yang masuk di Panitia Lomba. Juara I diraih oleh mas Ponge, Juwana. Juara II diraih oleh mas Ilham dari Pamotan. Dan Juara III diraih mas Nur Rohmad dari Sluke. Adapun juara foto favorite diraih oleh foto dari karya mas Jodi Prasetyo.

Dalam rangka mensupport promo wisata pantai wates, semua foto yang masuk dan dilombakan ini akan diserahkan kepada pihak Pengelola Wisata Pantai Wates oleh Dinas Budaya dan Wisata Rembang serta Jagad Entertainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *