Puluhan Anak Yatim Desa Gandrirojo Terima Santunan

11987043_972986912723516_711730758916093341_n
Pemberian santunan kepada anak yatim oleh Yayasan Himmatul Ayat di desa Gandrirojo kecamatan Sedan, Jumat (4/9) kemarin.

Sedan, wartarembang.com – Puluhan anak yatim terima paket santunan yang berupa uang, beras 3 kilogram, serta mie instan dari Yayasan Himmatul Ayat Anak Cabang Sedan. Pemberian santunan yang bertujuan untuk membantu meringankan beban hidup dari para anak yatim dan dhuafa tersebut dilaksanakan di desa Gandrirojo kecamatan Sedan kabupaten Rembang, Jumat (4/9) kemarin.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih, dan juga sangat terharu atas pelaksanaan kegiatan ini. Terutama kepada pengurus Yayasan Himmatul Ayat Cabang Sedan yang telah berhasil membuka sekretariat cabang disini”, tutur Luthfi selaku koordinator cabang.

Yayasan yang mempunyai tujuan untuk memberikan perlindungan kepada anak yatim dan terlantar itu akan terus berusaha menyelenggarakan program-program berbasis sosial.

Budi Hardoyo selaku Ketua Pusat Yayasan Himmatul Ayat mengatakan, Cabang Sedan ini merupakan cabang yang ke 30 yang ada saat ini.

Shon Haji selaku pengurus yayasan mengatakan, sebagai wadah untuk memberikan perlindungan kepada anak yatim dan anak terlantar. Kami berupaya untuk memberkikan hak-hak bagi mereka, baik fisik maupun non fisik.

Lebih lanjut, Shon Haji mengatakan, antara lain program bantuan yang kami laksanakan adalah pembiayaan pendidikan. “Dana yang kami dapatkan untuk menjalankan kegiatan-kegiatan sosial tersebut bersumber dari Yayasan Himmatul Ayat Pusat”, tutupnya. (AAN.WR1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.