Pramuka Pamotan Siap Merapat “Dasun cantik”

wartarembang.com, Pamotan- Minggu, 27 Nopember 2016 akan dilaksanakan pagelaran Dasun cantik di RTH Desa Dasun, Kecamatan Lasem. Banyak komunitas yang ingin meramaikan acara tersebut, tak terkecuali Pramuka Pamotan yang terdiri dari organisasi DKR Pamotan dan Saka Bhayangkara Pamotan. Mereka siap meramaikan dan ikut serta mengamankan dalam acara yang terdiri dari senam sehat, pagelaran Tari Gambyong, sesi pemotretan, dan jelajah wisata bahari dasun tersebut.

Selain akan merapat ke acara Dasun Cantik, DKR Pamotan juga mengirimkan personil untuk mengikuti Drama Musikal Pahlawan Goa Selarong yang diselenggarakan Amuba TV dalam rangkaian promo menuju Jelajah Pusaka Bahari Dasun pada 18 Desember 2016 nanti.

Abdul Mufid selaku sekertaris DKR Pamotan yang menjadi koordinator Drama Musikal Pahlawan Goa Selarong mengajak anggota DKR Pamotan untuk berpartisipasi dalam ajang tersebut. Hal ini mendapat tanggapan yang baik dari Kak Sareh selaku ketua dan Kak Adit selaku Bidang Kegiatan Kepramukaan  di DKR Pamotan, mereka sangat antusias sekali mengikuti even tersebut.

Menurut tanggapan Kak Sareh kegiatan tersebut sangat positif sekali bagi semua anggota DKR Pamotan sehingga kegiatan tersebut mampu membawa organisasi ini supaya aktif dan pengalaman bagi semua anggota Dewan Kerja Ranting (DKR) Pamotan.

Kak Adit pun juga sangat antusias dalam kegiatan ini, menurutnya kegiatan Dasun Cantik ini sangat positif sekali sehingga memicu semangat berorganisasi supaya selalu kompak dan selalu aktif dalam kegiatan pengabdian terhadap masyarakat.

Dalam acara yang akan diselenggarakan Panitia Dasun cantik, Pramuka Pamotan Siap meramaikan dan ikut serta dalam kegiatan tersebut mereka sangat antusias sekali mengikuti acara tersebut sehingga mereka siap meluncur dari Pamotan untuk meramaikan pagelaran Dasun Cantik. [Adit]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.