Bina Dhuafa Berikan Kursi Roda untuk Anwar

wartarembang.com, Sarang– Selasa 15 Nopember 2016, Durorul Anwar siswa asal SMPN 1 Sarang yang menderita lumpuh mendapat kursi roda dari Yayasan Bina Dhuafa. Kursi roda langsung diantarkan ke SMPN 1 Sarang oleh relawan baksos Yayasan Bina Dhuafa.

Durorul Anwar adalah siswa kelas X (sepuluh) SMPN 1 Pamotan yang tidak mampu berjalan karena lumpuh sejak kecil. Ia merupakan siswa yang berprestasi. Ini terbukti dalam hasil Ujian Nasional SD, Anwar mendapatkan nilai rata-rata 93,33. Prestasi Anwar sebelumnya yaitu, hampir selalu mendapatkan peringkat 3 besar di SDN 2 Babaktulung, Sarang.

Anak pertama dari pasangan Kafid dan Wanipah ini lahir pada 20 Agustus 2002. Sang ayah yang pekerjaannya sebagai petani ini selalu setia mengantarkan anaknya berangkat dan pulang sekolah. Tak segan-segan Sang Ayah menggendong Anwar sampai masuk dalam kelas.

img-20161115-wa0078
Durorul Anwar dan teman-temannya di SMPN 1 Sarang, Dok. Relawan Baksos (15/11/2016)

Rumah Durorul Anwar beralamat di Dukuh Tulung, Desa Babak Tulung, RT/RW 002/001, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang. Ayah Anwar pekerjaannya sebagai petani dan Sang ibu sebagai ibu rumah tangga biasa.

Harapannya ke depan, agar Durorul Anwar dapat terus melanjutkan pendidikannya sampai ke Perguruan Tinggi, serta senantiasa bersemangat dalam meuntut ilmu dan mengukir prestasi. [ean]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.